Masuk

Ingat Saya

Bangun Kembali Budaya Generasi Muda Indonesia

    Mungkin sudah sangat jarang kita temui budaya-budaya indonesia yang ada pada saat ini. Terdapat ratusan budaya indonesia, beda pulau beda budaya yang di tinggalkan, tapi beda dengan kota yang berada di sekitar jogjakarta yang sampai saat ini melestarikan budaya yang ada sampai saat ini. Di daerah-daerah lainnya, kebudayaan hampir saja punah dan tidak ditemui lagi.
Peran pemuda-pemuda indonesia sangat penting dalam menghadapai krisis budaya tesebut. Saya berpikiran bahwa bangsa yang hebat yaitu bangsa yang menghargai budayanya. Dapat kita lihat, yang terjadi di negara jepang mereka menjadi negara maju tetapi mereka tetap menjunjung tinggi nilai budaya yang terkandung di dalam negaranya. Untuk itu kita putra-putri indonesia mempunya banyak PR untuk      membudayakan kembali budaya kita. Bila perlu kita bangun sekolah budaya.
Lestarikan budaya, jangan biarkan budaya-budaya terorisme lahir di indonesia kita. Kita bisa saja menjadi negara yang dikecam oleh negara-negara luar dikarenakan oleh aksi terorisme. Agama di sangkut pautkan dengan terorisme, tetapi menurut saya itu adalah paham idealisme suatu golongan, islam itu luas. Maka dari itu peran putra-putri indonesia yaitu melestarikan budaya dari setiap daerah masing-masing, agar kita terhindar dari golongan tadi ataupun budaya baru (terorisme). #DamaiDalamSumpahPemuda

Dengan